Manado (ANTARA) - Justice memenuhi kebutuhan anak perempuan di Wilayah Indonesia Timur (Intim) melalui pembukaan gerai ke-21 di Manado Town Square 3, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Justice, brand tween fashion terkemuka untuk pertama kalinya membuka gerai di wilayah Indonesia Timur, Sulawesi Utara.

Berlokasi di lantai 1, pusat belanja ternama Manado Town Square, beroperasinya toko ke-21 Justice ini menjadi momentum bagi Justice untuk semakin mendekatkan para penggemarnya dengan koleksi baju, tas, aksesoris dan berbagai produk fashion lainnya hanya dengan satu tempat.

Anastasia Rizalia, Brand Manager Justice Indonesia, mengungkapkan untuk pertama kalinya, kami membuka toko Justice di wilayah Indonesia Timur, dengan harapan memudahkan para Justice Girls mendapatkan produk Justice di wilayah Indonesia lainnya.

"Berbagai koleksi Justice Indonesia hadir di gerai ke-21 ini, termasuk koleksi terbaru seperti Justice Sport (JSport) dan Collection X yang cocok digunakan di berbagai aktivitas girls yang padat atau aktivitas outdoor sekalipun,” katanya.

Justice Sport (JSport)
Koleksi JSport hadirkan model baru seperti T-shirt dengan knot di bagian depan, dengan style yang casual dan santai. Memiliki tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan mood girls, sehingga bisa di mix and match dengan legging atau jeans favorit girls.

Selain itu, Sweatshirt Justice Sport terbuat dari campuran polyster dan katun, karenanya tetap nyaman digunakan di cuaca tropis sekalipun. Memiliki graphic yang lucu dan memberikan look yang fun, serta terdapat pilihan warna lebih terang maupun lebih gelap.

Tak kalah menarik, Justice Sport turut menghadirkan pilihan legging yang beragam warna dan aksen, sehingga bisa di mix and match dengan atasan yang lebih polos untuk meng-highlight legging. Cocok digunakan untuk berbagai aktivitas girls yang padat atau aktivitas outdoor sekalipun.

Collection X
Koleksi seri Collection X hadirkan model baru, mulai dari Tanktop yang sudah dilengkapi dengan bralette, bisa digunakan sebagai set atau terpisah.

Bahannya terbuat dari bahan polyester yang sangat ringan, bersifat menyerap keringat dan memiliki perawatan yang mudah, serta bisa di mix and match dengan berbagai jenis legging.

Selain itu, terdapat T-shirt dengan elastic band dan T-shirt lengan pendek dengan kombinasi warna hitam putih, Jaket hoodie yang ringan, dan Full length legging yang cocok digunakan untuk aktivitas olahraga maupun outdoor.

Toko pertama Justice di Manado ini menunjukkan ciri khas brand favorit tween girls: desain interior toko yang playful dengan aksen berwarna merah muda, koleksi yang chic sesuai dengan tren fesyen terkini, sehingga membuat pengalaman berbelanja lebih menyenangkan bagi para anak perempuan.

Justice turut membawa seluruh koleksinya, guna membantu meningkatkan kepercayaan diri para anak perempuan di Sulawesi Utara, khususnya Manado.

Untuk merayakan kehadiran perdana Justice di Manado, bagi 50 pelanggan pertama yang berbelanja di Justice Manado Town Square akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 100.000 dan limited edition Bucket Hat.

Para pelanggan juga dapat menikmati free sweet treats berupa gelato dan promosi menarik lainnya sebagai selebrasi pembukaan toko terbaru Justice di Manado Town Square dari 3-4 Desember 2022.

“Ke depannya kami terus berharap dapat membantu menyediakan kebutuhan para anak perempuan Indonesia, dengan saling berbagi kepercayaan diri lewat beragam produk fashionable dari Justice. Selain itu, tak hanya menyediakan produk sesuai kebutuhan para anak perempuan, Justice turut aktif bersama komunitasnya untuk melakukan berbagai aktivitas positif, serta dapat berkreasi melalui rangkaian acara dan kegiatan yang kami miliki,” tutup Anastasia Rizalia.

Marcom Justice Janny Halim mengatakan pihaknya berharap kehadiran
Justice di Manado akan memberikan kemudahan bagi anak perempuan mendapatkan kebutuhannya.

Dari pakaian, sepqtu, tas, asesoris, hingga skincare, bisa didapat semuanya di Gerai Justice Mantos 3.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024