Sitaro (ANTARA) - Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Evangelian Sasingen melaunching Aksi Perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan VI dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I  Tahun 2022, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lantai 3 Perpustakaan Daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sitaro, Selasa (22/11) itu, dirangkaikan dengan Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Triwulan III Tahun Anggaran (TA) 2022.

"Saya menyampaikan selamat kepada lima peserta pelatihan kepemimpinan nasional, kemudian kepada 15 peserta PKP angkatan VI dan juga peserta PKA angkatan I sebanyak 2 orang," ucap bupati.

Selaku pimpinan daerah, bupati berharap apa yang telah didapat hingga pada pelaksanaan aksi perubahan, benar-benar akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Saya lebih bangga lagi jika ungkapan terimakasih peserta untuk kami selaku pimpinan daerah, jika apa yang telah peserta dapat dan rencanakan dalam aksi perubahan bisa diwujudkan dan dilaksanakan dengan baik," harap bupati.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati John H Palandung, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar, pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Sitaro, serta 17 peserta PKP dan PKA tahun 2022.

Pewarta : Stenly RM Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024