Manado (ANTARA) - Informa Mantos Manado Town Square menggelar promo Warm Celebration in Joy & Love, promo ini berlangsung hingga 25 Desember 2022.

“Jelang momen berkumpul di Hari Raya penuh sukacita, meriahkan suasana rumah untuk sambut teman & kerabat," kata Deborah selaku Duty Manager Informa.

Ragam penawaran spesial untuk bikin inspirasi rumah festive & bingkisan berkesan dengan promo Festive Sale hingga 50%, Beli 1 Gratis 1, Cashback hingga 10 Juta + Hadiah Langsung 2 in 1 Bean Bag khusus member serta Serba 2.5 Juta & 250 Ribu khusus pembayaran tertentu.

Deborah mengatakan Informa juga memberi kemudahan cicilan 0% dengan kartu kredit bank partner atau jika tidak memiliki kartu kredit bisa menggunakan pembiayaan Danakini.

Selain itu, ada juga tambahan promo yang menarik bagi pelanggan setia Informa. Dimana pelanggan dapat menukarkan poin rewards yang ada di dalam aplikasi Informa dengan jasa yang disediakan oleh Informa itu sendiri, seperti Jasa Pencucian AC, Pembersihan Mattras, Sofa, dan karpet.

Temukan juga ragam inspirasi bingkisan berkesan untuk menyambut Hari Raya, dari fungsional hingga stylish untuk ceriakan rumah & hati orang terkasih dengan hampers dari Informa.

Bagi Sobat Informa yang sedang mencari produk Elektronik, dapatkan promo Cashback hingga 1.1 Juta + Ekstra Poin.

Bagi kalian Sobat Informa yang ingin berbelanja kebutuhan accesoris dan furniture rumah tangga, kantor, dan sekolah silahkan berkunjung langsung ke Informa terdekat di kota Anda atau klik link http://bit.ly/3tN8VsR untuk info lebih lanjut.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024