Manado (ANTARA) - MG Kairagi Manado menggelar lomba mewarnai guna memperkenalkan brand MG sejak dini pada anak di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Branch Manager MG Kairagi Manado, Aldrin Katang mengatakan, lomba yang dilaksanakan di diler MG Kairagi ini diikuti 27 anak dari tiga TK di Manado.
Anak-anak yang mengikuti lomba ini terlihat antusias.

Gambar yang menjadi objek untuk diwarnai adalah Mobil MG 5 GT yang merupakan jenis sedan dengan desain sporty.

Anak-anak diberi kebebasan untuk berkreasi sesuai dengan imajinasi mereka dalam mewarnai.

Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan brand MG kepada masyarakat luas, termasuk kepada anak-anak. Sebab MG merupakan merek yang baru masuk di Manado pada Oktober 2021 dan di Indonesia pada tahun 2020.

"Kami juga ingin memperkenalkan brand MG kepada anak-anak. Sebab biasanya hal ini akan mereka ingat sampai dewasa," kata Aldrin.

Selain itu, katanya, melalui kegiatan ini pihaknya juga memberi wadah kepada anak-anak untuk menyalurkan bakat mereka.

Aldrin mengatakan, pihaknya mengundang tiga TK yang ada di Manado untuk mengikuti kegiatan ini, yaitu TK Cambridge, TK Kiddy dan TK Garuda.

"Kami mengundang setiap TK untuk mengirim 10 anak, dan yang hadir hari ini ada 27 anak," ujarnya.

Tiga pemenang pada lomba ini mendapat hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. Dan semua anak yang mengikuti lomba ini mendapat piagam.

Lomba mewarnai ini menurut Aldrin akan menjadi agenda rutin setiap bulan, dengan peserta yang berbeda-beda setiap bulannya.

Pihaknya menargetkan, 60 persen TK yang ada di Manado nantinya bisa mengikuti kegiatan seperti ini.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024