Sangihe, Sulut (ANTARA) - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Rinny Tamuntuan menjanjikan bonus bagi atlet daerah ini yang meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara di Bolaang Mongondou (Bolmong).

"Kami akan memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali pada Porprov kesebelas di Bolmong," kata Rinny di Tahuna, Selasa.

Menurut dia, bonus ini diberikan untuk memotivasi atlet agar berjuang maksimal memperoleh medali.

"Saat ini kami belum memberitahukan nominal bonus dimaksud, yang jelas setiap medali yang akan diraih oleh atlet pasti diberikan hadiah," kata dia.

"Kami juga meminta semua anggota kontingen Sangihe yang berjumlah ratusan ini agar tidak melakukan hal-hal yang merusak nama baik daerah. Tunjukkan kemampuan serta sportifitas yang tinggi saat berlomba agar diperoleh hasil yang maksimal," pinta Rinny.

Dia juga berterima kasih kepada Kepala Kejaksaan Kepulauan Eri Yudianto Sangihe yang telah bersedia menjadi ketua kontingen Sangihe.

Ketua Umum KONI Sangihe Jabes Ezar Gaghana menyampaikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan yang telah memberikan dukungan kepada KONI.

Dia juga meminta semua anggota kontingen agar menjaga nama baik Kabupaten Sangihe saat berada di Bolmong.

"Kami meminta setiap peserta agar saling berkoordinasi sehingga setiap permasalahan ataupun hal-hal yang kurang dapat dikomunikasikan dengan baik," pinta Jabes Gaghana.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024