Kuta, 6/6 (Antara) - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Hatta Rajasa blusukan bersama sejumlah elite Partai Golongan Karya di Pasar Seni Kuta, Bali, Jumat. 

Hatta Rajasa yang tiba di Pasar Seni Kuta pukul 11.30 Wita didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Wakil Sekretaris Jendral Partai Golkar Nurul Arifin langsung menyapa para pedagang Pasar Seni Kuta dan membeli sejumlah pakaian khas setempat. 

Hatta memilih Pasar Seni Kuta sebagai tujuan pertama ketika sampai di Pulau Dewata karena pariwisata di Bali adalah tulang punggung kreativitas perekonomian masyarakat setempat. 

"Pariwisata ini menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat sehingga ke depannya perlu diolah dan dikembangkan untuk bisa memajukan potensi lainnya yang dimiliki oleh Bali," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, dia juga menjanjikan untuk mengembangkan potensi pariwisata di beberapa daerah di Pulau Dewata yang belum tergarap maksimal. 

Hatta yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu mengaku optimistis bisa memenangkan Pilpres 2014. 

Pada Pemilu 9 Juli 2014 sebanyak dua pasangan calon yang akan bertarung merebutkan kursi presiden dan wakil presiden yaitu Joko Widodo-Jusuf Kalla yang didukung oleh lima partai politik, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasional Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). 

Selanjutnya pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang didukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Amanat Nasional, Partai Golongan Karya, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bulan Bintang.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024