Manado (ANTARA) - Ketua DPD Perindo, Revani Parasan, SH, mengatakan sudah tenang setelah kepengurusan partai diverifikasi secara faktual oleh KPU Manado, yang dipimpin oleh Komisioner KPU Manado, Sahrul Setiawan, (17/10). 

"Kami DPD Perindo Manado diverifikasi faktual dan semuanya sudah kami siapkan, karena memang betul-betul siap, untuk tahapan ini," kata Parasan di Manado. 

Parasan mengatakan, berdasarkan penegasan dari tim verifikasi KPU Manado, bahwa kepengurusan dan sekretariat Perindo Manado sudah memenuhi syarat, itu sudah melegakan pihaknya.  Verfak di Perindo Manado (Jo/antara) (1)
Legislator Manado itu juga mengatakan, pihaknya tinggal menunggu Verfak terhadap sampel keanggotaan yang akan dimulai pada Selasa (18/10). 

Parasan juga menegaskan optimis dalam tahapan Verfak keanggotaan juga akan berjalan lancar dan data yang ada, akan sesuai dengan yang telah dimasukkan dalam Sipol. 

Dia mengatakan apa yang sudah dilalui ini sesuai harapan ketua umum, Harry Tanoesoedibjo, sejak partai itu  didirikan kesejahteraan masyarakat.  Verfak di Perindo Manado (Jo/antara) (1)
Sementara komisioner KPU Manado, Sahrul Setiawan mengatakan bahwa Verfak kepengurusan sudah selesai dan memenuhi syarat yang ditetapkan mulai dari sekretariat sampai ke keterwakilan perempuan di jajaran pengurus. 

"Pada dasarnya sudah sesuai dan nanti akan teruskan dengan Verfak keanggotaan yang dimulai Selasa tentu harapan semuanya juga akan memenuhi syarat yang ditetapkan KPU," katanya. 

Sementara pimpinan Bawaslu Manado, Taufik Bilfaqih, mengatakan sudah senang, karena akhirnya Verfak kepengurusan di Perindo bisa terselesaikan dan dapat memenuhi syarat yang ditetapkan.  Foto bersama usai Verfak di Perindo Manado (Jo/antara) (1)
"Kami senang karena semuanya berjalan sesuai dengan target sehingga tidak kerja dua kali, tapi kami ingatkan agar visi dan misi partai ditempelkan juga sehingga diketahui semua orang," katanya

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024