Manado (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengatakan dukungan keamanan dari TNI-Polri menopang perkembangan ekonomi di daerah itu.

"Tidak mungkin ada yang mau berinvestasi kalau daerahnya tidak aman, ribut sana, ribut sini," kata Gubernur Dondokambey pada syukuran HUT ke-77 TNI, di Manado, Rabu.

Olly menambahkan tetapi karena ditopang oleh keamanan yang cukup baik, baik laut, darat dan udara, semau mau datang ke Sulut.

"Itu tentunya menjadi suatu berkat, ekonomi di daerah ini ditopang terus, Sulut  menjadi salah satu dari lima provinsi yang pertumbuhan ekonominya bagus,"katanya.

Ia menambahkan  kerjasama TNI Polri dan pemerintah, kita harapkan berjalan terus.

"Kerja sama TNI Polri sangat baik, sehingga manfaatnya kita rasakan banyak," katanya.

Hadir pada saat  itu Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh, Kepolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, Danlanudsri Marsekal Pertama TNI M.Satriyo Utomo, Kabinda Sulut Brigjen TNI Raymond Marojahan.
 
Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang  Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024