Manado, (Antarasulut)- Bola Mania jangan lewatkan perhelatan seru Final Liga Champions 2014 antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Ajak rekan – rekan lainnya untuk nonton bareng (nobar) di Jalan Sudirman no 128 Manado yang siap menjamu anda dengan atmosphere hotel bintang empat yang profesional.

Harga Tiket masuk hanya Rp. 95.000nett/orang sudah termasuk snack, moctail atau coffee atau tea. Dapatkan juga berbagai hadiah karena akan ada doorprize dan games seru. Tak hanya itu ada juga Live acoustic Peformance yang akan menghibur malam minggu anda Ujar Sonny Adhitriraka, selaku Food and Beverage Manager Aston Manado Hotel.

Nonton Bareng Final Liga Champions kai ini akan digelar di Cinnamon Lounge and Bar, yang akan dimulai pada pukul 01.00 minggu dini hari. Tapi untuk anda yang ingin santai dan nongkrong bersama rekan – rekan, Aston sudah menyiapkan Live Acoustic  yang akan menghibur anda sampai pada jam pertandingan nanti tambah Sonny.

Buat tamu yang  menginap, dibebaskan biaya tiket masuk alias bisa ikut nonton bersama secara gratis. Jangan sampai kehabisan tempat!!!!Lakukan pemesanan sekarang juga karena dijamin Noreng di Aston Manado akan ramai pengunjung.

Acara ini juga didukung oleh Super Soccer, Heineken, Kalla Kia, dan Nescafe. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi Aston Manado Hotel 0431 888 8989, info@astonmanado, like fan page Aston Hotel Manado dan follow twitter @astonmanado. 


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024