Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara Haris Sukamto bersama para Kepala Kantor Wilayah se-Sulawesi, Maluku dan Papua menghadiri acara "Yasonna Mendengar Makassar" yang digelar di Hall Andi Pangerang Petta Rani Universitas Negeri Makassar, Rabu (28/9).

'Yasonna Mendengar merupakan wujud dukungan pemerintah untuk senantiasa memperbaiki dan memperbaharui regulasi serta pelayanan publik terkait Kekayaan Intelektual agar tetap relevan dengan kemajuan zaman," kata Kakanwil Haris Sukamto.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada seluruh gubernur dan pemberian sertifikat Kekayaan Intelektual/Kekayaan Intelekrual Komunal (KI/KIK). 

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondolambey mendapatkan apresiasi berupa penghargaan dari Menkumham Yasonna Laoly atas usahanya memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi KI dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. 

Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Sulawesi Utara Flora Krisen yang hadir mewakili gubernur menerima penghargaan yang langsung diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024