Manado (ANTARA) - Pandemi COVID-19 telah membuat perekonomian Indonesia berada dalam tekanan. Namun, pada tahun 2022 permintaan jasa desain interior berkembang cukup pesat.

Kenaikan permintaan ini didorong oleh
kejenuhan masyarakat yang selama pandemi selalu berada di rumah, guna menekan angka kasus COVID-19.

Demi memenuhi permintaan masyarakat, Tedmond Groups meluncurkan produk baru Wall Panel 3D pertama di dunia yaitu Duralo.

Produk ini diperkenalkan kepada masyarakat pecinta dekorasi dan interior pada pameran REI PROPERTY EXPO XVII 2022 di Manado Town Square 3 pada tanggal 17 September-2 Oktober 2022.

"Produk wall panel 3D yang beredar di Indonesia kebanyakan adalah produk impor, Duralo 3D Wall Panel adalah merupakan karya anak bangsa, diproduksi di Indonesia.
Anak Indonesia terbukti mampu memproduksi Wall Panel 3D yang tahan api pertama di dunia," jelas Raymond Ferry So,B.S.BA selaku Direktur Operasional Tedmond Groups.

Duralo Wall Panel 3D memiliki 6 motif yang unik, estetik, futuristik dan klastik.
Tersedia juga Duralis untuk hiasan List dinding dan plafon yang semakin cantik dan terkesan mewah dengan biaya yang murah.

Banyak keunggulan produk Duralo Wall Panel 3D di antaranya adalah, tahan api, karena terdapat lapisan fire retardant.
Kedap suara, ringan dan kokoh, mudah pemasangan dan harga sangat terjangkau. Kini menghias rumah dengan kesan mewah, bisa dengan biaya murah.

Duralo 3D Wall Panel dan Duralis menjadi pilihan terbaik untuk menghias ruangan kamar tidur, ruang tamu, kantor atau kafe dengan lebih mewah dan elegan.

Tedmond Groups lebih dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi tangki air GRAND, barrier, dermaga apung, dan kini meluncurkan produk di bidang desain interior, Duralo 3D Wall Panel.

Tedmond Groups telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, pada tahun 2016 telah mendapatkan Gold Award kategori The Most Commitmen For Improving Quality dari HOQI .

Pada tahun 2021 menerima penghargaan rekor MURI sebagai tangki air pertama yang mendapatkan sertifikat halal MUI.

"Tedmond Groups selalu berusaha menghadirkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua masyarakat Indonesia," tambah Raymond Ferry So di sela-sela peluncuran produk Duralo saat Pameran REI PROPERTY EXPO XVII 2022 di Manado.

Duralo 3D wall panel sudah tersedia di Marketplace Tokopedia dan Shopee.
“Mari masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado, Bitung, Tomohon, Tondano dan sekitarnya kunjungi booth Tangki Air GRAND dan Duralo Wall by Tedmond Groups pada pameran REI PROPERTY EXPO 17 September – 2 Oktober 2022 di Mantos 3, dan dapatkan penawaran menarik dari kami,” ajak
Ferdinand Lendo, Branch Manager Tedmond Groups Sulawesi Utara.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024