Manado, (AntaraSulut) - Secara marathon Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan aktivitas kerohanian di beberapa tempat berbeda pada Minggu 25/5 pagi hingga sore ini.

Diawali dengan memimpin ibadah Minggu pagi di GMIM Kapernaun Peleloan, Bupati yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tondano II yang didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan beberapa pejabat terkait disambut oleh Ketua BPMJ GMIM Kapernaun Peleloan Pdt Meity Joice Lompoliuw STh dan jajaran majelis jemaatnya.

Dalam khotbahnya, Pnt Jantje Wowiling Sajow mengambil bacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM yaitu Yohanes 20:24-29 mengatakan bahwa ada banyak orang nanti percaya kepada Tuhan ketika mendapatkan cobaan langsung dari Tuhan, seperti sakit, pergumulan ataupun kecelakaan.

Sehingga ketika Tuhan memberikan sentuhan, Dia-pun memberikan kesempatan bagi kita untuk bertobat. Pnt JWS-pun mengajak jemaat untuk tetap hidup berpegang kepada Tuhan.

Sebagai manusia kita semua pasti punya masalah, olehnya kita diajak untuk membawa semua masalah kita kepada Tuhan, karena hanya Tuhan yang bisa menyelesaikannya.

Sehingga yang masih mau mengubah hidupnya, marilah datang kepada Tuhan, karena hanya Tuhan Yesus yang dapat mengubah hidup kita.

Pnt JWS juga mengajak semua jemaat untuk saling baku bae, baku sayang, baku bantu agar kita hidup kekal selamanya.

Sementara saat menghadiri ibadah HUT ke-108 GMIM Paulus Tonsaru, Bupati JWS mengajak jemaat untuk selalu mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan bagi sesama jemaat.
Bupati JWS juga mengharapkan agar ketambahan usia ke-108 ini, Jemaat Tonsaru akan semakin dewasa dan tetap mengandalkan Tuhan dalam aktivitasnya.

Turut hadir dalam ibadah ini mantan Wakil Bupati Letkol (Purn) Rull Kuron, Asisiten III Sekda Hetty Rumagit SH dan pejabat lainnya serta Ketua BPMJ GMIM Paulus Tonsaru Pdt Oktavian Mendur STh.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor :
Copyright © ANTARA 2024