Kota Manado (ANTARA) - Hari ulang tahun(HUT) pertama koor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus(BHKY) Rumengkor "Cordis Iesu Choir"(CIC) semakin meraih dengan kolaborasi bersama  Manado Catholic Choir(MCC) yang sudah punya nama besar baik tingkat daerah, nasional maupun internasional dengan konduktor Art Merung, di akhir acara.
  MCC memukau penonton (1)
Sekretaris Uskup Manado, Pastor DR Johanis Montolalu, Pr yang hadir dalam konser berlangsung di Wisma St Yosef, Rumengkor, Jumat(23/9) mengatakan kehadiran MCC merupakan sesuatu yang sangat positif untuk perkembangan koor khususnya di Paroki BHKY Rumengkor.

Lebih lanjut dikatakannya tema "Ad Maiorem Dei Gloriam" sebagaimana artinya, kata Pastor Montolalu, merupakan upaya untuk kemuliaan Tuhan yang lebih besar dari hati para anggotanya. Tampilan CIC (1) Tampilan CIC (1)
Cordis Iesu Choir adalah paduan suara hati Yesus, karena itu anniversery ini menjadi sangat bermakna untuk pengembangan iman dengan hadirnya paduan suara yang merdu. 

Dia berharap, CIC tetap berusaha untuk menjadi semakin baik ke depan, bahkan, tiga, empat, lima atau 10 tahun ke depan kalau boleh mampu berbicara hingga tingkat nasional. 

Pastor Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Rumengkor, Pastor Bastian Sa'pang MSC melalui Pastor Rekan, Pastor Johny Sasambe MSC menjelaskan sejak setahun kehadiran CIC telah banyak membantu dalam pelayanan koor misa terutama di hari besar keagamaan.  Tampilan vokalis Jerry Regar (1)
Perayaan HUT pertama diawali prosesi kelompok koor khusus lagu gregorian "Viri Gregorian" dihadiri ratusan undangan memenuhi Wisma St Yosef Rumengkor. 
  Tampilan Viri Gregorian (1)
Seusai tampilan lagu-lagu, Viri Gregorian, CIC dan MCC serta penyanyi solo, dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan pembagian doorprize berupa televisi dan hadiah hiburan lainnya.







 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024