Manado (ANTARA) - Dukung kreativitas anak di Kota Manado, PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi) gelar lomba mewarnai tingkat TK dan SD. Perhelatan ini dalam rangkaian Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-15.

Lomba mewarnai digelar di toko Alfamidi Adipura Kota Manado, Jumat 23 September 2022, yang diikuti 15 TK dan SD. 

Adapun lomba dibagi dalam dua kategori, yakni anak TK dan anak SD (kelas 1 dan kelas 2). sedangkan jumlah peserta diikuti lebih dari 200 orang.

Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi mengatakan, Alfamidi sebagai jaringan toko swalayan terus mendorong kreativitas anak untuk menyalurkan minat dan bakat. Program ini juga sebagai bagian dari peran Alfamidi dalam dunia pendidikan.

Disamping itu, dari kegiatan tersebut juga memberikan pengalaman belanja dan mendekatkan merek dagang Alfamidi pada anak-anak. 

“Kami Alfamidi sangat termotivasi menggelar lomba mewarnai ini. Karena tujuannya untuk mendorong kreativitas anak di usia dini,” ujarnya.

Lanjut Arif, kompetisi ini menjadi wadah sosialisasi antar anak di berbagai tingkat pendidikan. Bahkan lanjut dia, dengan kompetisi tersebut dapat memacu daya imajinasi anak untuk lebih terampil. Sehingga nantinya mampu menjawab tantangan zaman.

Selain kegiatan lomba, pada kesempatan yang sama juga digelar lomba menghias tumpeng buah yang diikuti semua umur.

Adapun semua peserta memperebutkan voucher belanja dengan total jutaan rupiah.
Untuk juara 1,2,3 lomba mewarnai dan menghias tumpeng buah mendapatkan voucher belanja dan sertifikat dari Alfamidi.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024