Manado,20/5 (AntaraSulut) - Pasangan Stayman Hombokau/Jose Watung dari SMP Pax Cristy mengalahkan Shella Lasera/Fransisca Katilahe dari SMP Negeri VII pada sesi keempat kejuaraan Bridge Liga Pelajar Kota Manado.

"Stayman/Jose mampu mengalahkan Shella/Fransisca dengan skor 43-2 IMP pada kategori bridge SMP/SMA," kata Manajer Bridge Liga Pelajar Chris Hombokau, di Manado, Selasa.

Hombokau mengatakan, pada kategori yang sama, pasangan Gabriel Rosak/Juan Pongajow dari SMP Negeri 7 mengalahkan Harlan Masuara/ Renaldy Walansendow dari SMA Aquino dengan skor 22-8.

Untuk kategori Minibridge SMP, tim SMP Negeri 10 Manado B dengan atlet Feybe Mokodongan/Elga Thayeb dan Fia Arifin/ Tahlita Waroka serta Feybe Arifin/Chrysti Hasan mengalahkan SMP Negeri 8 Manado diperkuat Feyby Manginsihi/ Isra Dengoh dan Maarif Gunawan/Rusmadin Tahir dengan angka 13-12 IMP.

Kategori bridge SD, pasangan Shalomita Wenas/Salum Kaligis berhasil mengalahkan Latifah Gunardi/Aulia Kai dengan skor 20-14 IMP, keduanya dari SD Negeri VI Manado.

Kategori beregu minibridge SD, regu SD Don Bosco E dengan atlet Putri Maramis/ Sera Tompunu dan Faren Rafael/ Christo Katiandago mengalahkan SD VI D diperkuat Angel Rompas/ Analis Jufika dan Giovani Walakandou/ Ridel Jaseger dengan skor 10-2 IMP.

Kemudian SD Negeri VI C diperkuat Blanca Tatareda/ Amalia Akbar dan Givar Muin/Maryelin Liow mengalahkan SD Negeri XI diperkuat Jeremiah Mewengkang/Sabastian Damapoly dan Yudha Magenda/Rasyedo Monoarfa dengan skor 27-0.

Kejuaraan liga pelajar Manado putaran ketiga untuk cabang bridge pertandingkan kategori mini bridge SD beregu, bridge pasangan SD, mini bridge beregu SMP, pasangan SMP/SMA.

"Berharap dengan kejuaraan ini akan tampil atlet muda potensial untuk dapat berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional," kata Hombokau.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024