Manado, (Antara Sulut) - Garuda Indonesia memperkenalkan berbagai program maskapai penerbangan ini dalam memberikan pelayanan standar internasional, dalam BUMN Marketeers Club Manado ke-17 berlangsung di Hotel Peninsula Manado, Rabu.

"Saat ini Garuda Indonesia sudah masuk dalam jaringan SkyTeam bersama sekitar 20 maskapai penerbangan internasional yang melayani penerbangan di 1.060 bandara di 178 negara," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Manado, Boydike Kussudiarso dihadapan pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang hadir.

Tergabungnya Garuda pada SkyTeam, kata Boydike selain pelayanan jasa pelayanan makin sempurna, juga memberi keuntungan pada perusahaan dalam membangun jaringannya.

Program peningkatan layanan lainnya yang dikembangkan Garuda Indonesia, kata Boydike yakni Garuda Miles, terdiri platinum, gold, Garuda Indonesia Citibank Card dan silver.

Dengan Garuda Miles ini, kata Boydike, maka pelanggan Garuda selain mendapatkan diskon menarik, juga pelayanan hingga standar kelas satu.

Ada juga program Garuda Indonesia Holiday, boarding pass true value dan jenis produk terkait jasa penerbangan lainnya.

Hadir dalam BUMN Marketeers ke-17 sejumlah pimpinan BUMN yang ada di Kota Manado, diantaranya Angkasa Pura,  BNI, Pegadaian, Bank Tabungan Negara, LKBN Antara, PNM, Jasa Raharja,  Pos Indonesia, PLN, Jiwas Raya dan lainnya.
 


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024