Manado, (AntaraSulut) - Rumah Makan (RM) Ocean 27 menyiapkan hidangan spesial khusus para tamu world Coral Reef Conference (WCRC) yang digelar di Kota Manado Provinsi Selawesi Utara (Sulut) sejak tanggal 13-17 Mei 2014.

Pemilik RM Ocean 27 Ivanry Matu mengatakan yang khusus disiapkan untuk tamu WCRC yakni ikan bakar,
Woku belanga dan kuah asam.

"Mengingat tamu WCRC berasal dari luar daerah maupun mancanegara maka kami akan sesuaikan dengan lidah mereka yakni misalnya mengurangi rasa pedas cabai rawit," jelas Ivanry.

Untuk harga menu yang kami berikan, katanya, sangat terjangkau.

Aneka jenis menu seafood bisa Anda nikmati di sini dan dipastikan buat ketagihan. Selain Kepala Ikan Bakar, terdapat juga beberapa menu andalan. Misalnya ikan bakar, terutama kepala ikan Bobara dengan racikan khas dan dabu-dabu (rica bakar dan rica iris).

Harganya antara Rp 50 ribu- Rp 80 ribu per paket. Sayurnya bisa dipilih, dari 12 macam sayur, seperti pakis tumis, bunga popaya, sayur santan gedi dan kangkung cah.

Selain menawarkan menu ikan bakar, ada juga ikan kuah asam dan telur ikan Bobara, termasuk nasi dan bisa dipilih satu sayuran.

Bagi yang ingin makan di tempat ini, Anda juga harus mencoba menu lainnya. Seperti merasakan lezatnya kuah asam ikan Kakap dan ikan Bobara.

Restoran yang tempat makannya menghadap ke Teluk Manado, memang memberikan nuansa lain bagi pengunjung. Jadi, pengunjung bisa menikmati suasana pesisir pantai dan pulau Manado dan Bunaken, sambil menyantap kuliner khas Sulut. Rumah majan ini dibuka antara pulul 10.00 WIta-22.00 WIta, mulai Senin sampai Sabtu.

Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024