Manado (ANTARA) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka mengukuhkan Kolonel Marinir Mikaryo Widodo menjadi Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VIII, di Manado, Rabu.

Danlantamal Nouldy Tangka mengatakan pengukuhan jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan.

'Tugas Wadan Lantamal adalah membantu dan pelaksana utama Danlantamal VIII dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan Lantamal VIII dengan mengkoordinasikan kegiatan seluruh eselon dalam jajaran Lantamal VIII,"katanya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal menyampaikan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Kolonel Marinir Mikaryo Widodo sebagai Wadan Lantamal VIII.
Danlantamal berharap dapat menjalankan tugas  dengan baik, menciptakan iklim kebersamaan, kekeluargaan dan kerja sama yang  harmonis di lingkungan staf.

Upacara pengukuhan tersebut dilaksanakan  di Lobi Mako Lantamal VIII, Jl Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado, dihadiri  para pejabat utama Lantamal VIII, Kakuwil, Dansatrol Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kasatker Mako Lantamal VIII.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024