Manado (ANTARA) - Ganda putri fenomenal Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali pertandingan pemain Indonesia di kejuaraan bulutangkis BWF Super 750 Daihatsu Yonex Japan Open 2022 berlangsung 30 Agustus hingga 4 September 2022.

Dalam pertandingan akan berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Selasa (30/8), Apriyani/Fadia akan turun di partai pertama di lapangan 1 berhadapan dengan pemain Kanada Catherine Choi/Josephine Wu. Pertandingan akan dimulai Pukul 09.00 Wita.

Pemain Indonesia lainnya yang akan bertanding di babak pertama yakni ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan ganda Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Bermain di lapangan-2 partai kelima sekitar Pukul 11.40 Wita.

Masih di lapangan 2, akan bertanding ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan ganda Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie pada partai ke-8 sekitar Pukul 13.40 Wita. 

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan ditantang pemain Jerman Yvonne Li, partai ke-9 lapangan 3, sekitar Pukul 14.35 Wita.

Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan ganda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, di lapangan 4 partai ke-3 sekitar Pukul 10.35 Wita. 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024