Minahasa Tenggara (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara melaksanakan doa bersama, dan berbagi kasih anak yatim dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilu 2024.
"Kami dari KPU Minahasa Tenggara menggelar doa bersama, sekaligus memberikan santunan berupa bantuan bagi anak-anak yatim," kata Ketua KPU Minahasa Tenggara Wolter Dotulong di Ratahan, Selasa.
Ia menuturkan, kegiatan yang mengusung tema  'melayani dengan kasih untuk mewujudkan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil' untuk sukses dan lancarnya pelaksanaan Pemilu.
"Ini menjadi dalam rangka untuk menyukseskan dan berharap lancarnya pelaksanaan Pemilu, secara khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara," katanya.
Lebih lanjut kata Wolter kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan melibatkan berbagai pihak.
Ia juga menambahkan, suksesnya penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Minahasa Tenggara bukan hanya menjadi tanggung jawab dari KPU, namun semua elemen.
Kami juga berharap nantinya, keterlibatan semua pihak untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu yang saat ini tahapannya sudah berjalan," tandasnya.
Sementara itu bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, seperti beras, minyak goreng, telur, dan susu yang diserahkan langsung kepada anak yatim di Kantor KPU Minahasa Tenggara.***2***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda

Copyright © ANTARA 2024