Manado (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi pelaksanaan pameran pelayanan publik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulut

'Merespons positif pelaksanaan pameran ini sekaligus mengapresiasi,  memberikan dukungan akan pelaksanaan pameran ini," kata Gubernur dalam sambutan dibacakan Staf Ahli Gubernur Christian Talumepa saat membuka pameran pelayanan publik Kemenkumham Sulawesi Utara (Sulut) di lapangan Megamas Manado, Jumat. 

Dia mengatakan semua pelayanan unit-unit pelayanan publik tidak terkecuali di Kemenkumham senantiasa dilakukan berbagai upaya serta langkah strategis dan konstruktif dengan mengacu dan berpedoman pada UU nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

Dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, pelaksanaan pelayanan publik  diharuskan mampu menghadirkan inovasi serta mengiringi dengan kemajuan dinamika yang berkembang.
Karena itu sudah pasti setiap tahunnya ada banyak sistem yang dikembangkan  dalam pelayanan yang dijalankan .

Banyak jenis-jenis pelayanan di Kemenkumham yang dibuat lebih efektif dan efisien yang tentunya diharapkan penerima layanan dalam hal ini masyarakat lebih merasa terlayani secara prima.
Seperti dalam pameran ini merupakan pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

Kemenkumham dengan tekad mewujudkan dan memberikan pelayanan,  dan masyarakat tidak ketinggalan dengan perubahan-perubahan. Dalam kemenkumham , 

Sejumlah pelayanan di Kemenkumham seperti
pelayanan administrasi hukum, pelayanan keimigrasian, pelayanan kekayaan intelektual dan pelayanan hukum lainnya.

Dengan pameran ini, tentu akan memberikan gambaran kepada masyarakat bagaimana bentuk pelayanan publik terkini yang dijalankan Kemenkumham.

"Harapan saya kegiatan ini akan berjalan dengan baik, dan menuai apa yang menjadi sasaran dari Kemenkumham Sulut," katanya.
Pameran pelayanan publik tersebut dilaksanakan di lapangan kawasan Megamas dari 12-13 Agustus 2022.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024