Sitaro (ANTARA) - XL Tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Dinas Kominfo) turut memeriahkan HUT RI KE-77 dalam kegiatan perlombaan gerak jalan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Keikutsertaan OPD yang dipimpin Gandhawari L Mulalinda ini terpantau, Senin (08/08) di Taman Pala Pemerintah Kabupaten Sitaro saat pelaksanaan perlombaan gerak jalan variasi. 

Tim yang dikomandoi staff Dinas Kominfo Melissa Sahambangung ini beranggotakan 10 orang yang merupakan jajaran staf di Dinas Kominfo, dan masuk sebagai salah satu tim dari 68 peserta gerak jalan yang mendaftar dalam perlombaan.

Hadir dalam kegiatan, Asisten 2 Sekda Semuel E Raule, Asisten 3 Sekda, Denny D Kondoj, Kepala BKPSDM Stenly Langi dan Kaban Kesbangpol Jacson Baginda.

Sebelumnya, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen dalam arahannya semua pihak dapat mensukseskan rangkaian kegiatan tersebut. 

"Kepada seluruh siswa peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan ini diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib, serta menjunjung sportifitas yang tinggi," imbau dia.

 

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024