Manado, (AntaraSulut) – Jelang perayaan Paskah di tahun 2014 ini, Hotel Sintesa Peninsula memberikan penawaran kepada tamu dan masyarakat Kota Manado, provinsi Sulawesi Utara (Sulut) paket kamar dengan harga menarik.

PR Hotel Sintesa Peninsula Manado, Julita Wowor mengatakan liburan Paskah sudah didepan mata, tentu saja ada banyak acara yang sudah dipersiapkan untuk mengisi Long Weekend dalam rangka Paskah. 

"Sintesa Peninsula Hotel Manado telah mempersiapkan paket menarik bagi anda yang akan menghabiskan waktu Weekend jelang Paskah. Paket kamar seharga Rp. 590.000net/kamar/malam sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, dan tentu saja para tamu dapat menggunakan seluruh fasilitas yang ada seperti swimming pool dan Fitness Center," kata Julita.
  
Hal yang menarik juga Sintesa Peninsula Hotel telah menyiapkan paket Spesial yaitu EASTER BRUNCH pada hari Minggu 20 April 2014 yaitu promo makanan buffet dimana para tamu dapat menikmati semua makanan yang disediakan dan dirangkai dengan Easter Egg Decoration atau menghias telur Paskah dan Cookie decoration Dengan harga Rp.55.000net untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun dan Rp. 95.000net untuk dewasa.

"Tidak ketinggalan juga hiburan live music untuk menemani makan siang para tamu yang hendak berkumpul bersama keluarga ataupun kerabat," jelasnya.

Selain itu tersedia EASTER PASTRY CORNER di Lobby pada hari Minggu 20 April 2014 dimana para tamu bisa menikmati aneka pastry yang dijual dengan harga special tentunya. 

Dan untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi account facebook fanpage Sintesa Peninsula Hotel, atau follow Twitter @ sintesa_hotel, atau menghubungi 0431 855008. 



Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024