Manado, 12/4 (Antara) - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Ivan Sarundajang memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Minahasa karena telah mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) calon legislatif (caleg) 9 April 2014 ini.

"Kami memberikan apresiasi dan rasa terima kasih yang tinggi atas dukungan dan partisipasi semua lapisan masyarakat telah menyukseskan pemilu caleg pada 9 April 2014," kata Ivan, di Manado, Sabtu.

Terima kasih kepada masyarakat Minahasa yang sudah meramaikan pesta demokrasi dengan mengambil bagian menggunakan hak suara dan tidak golput.

"Suara kita saat ini sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan," kata Ivan.

Wabup Minahasa pula memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah dan Panwas Pemilu Kabupaten Minahasa beserta jajarannya, pihak TNI/Polri, jajaran Pemkab Minahasa, para Camat, Lurah dan Hukum Tua beserta perangkat.

"Bahkan seluruh pihak terkait, kami ucapkan terima kasih telah mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum Anggota Legislatif 2014, sehingga dapat berlangsung dengan baik dan dalam stabilitas keamanan yang kondusif," jelasnya.

Perbedaan dalam alam demokrasi merupakan hal yang wajar, kata Ivan namun dari perbedaan yang tercipta kita jadikan sebagai kekuatan pembangun dan sebagai fondasi untuk memajukan Minahasa menjadi lebih baik.

"Saya menghimbau agar kita terus menjaga stabilitas keamanan lingkungan, kembali fokus dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing setelah beberapa waktu tersita dengan pemilu caleg," ungkap Ivan.

katanya, saat ini kita sementara menunggu hasil pemungutan suara siapa wakil rakyat yang akan duduk di parlemen nanti baik di tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi, DPD dan DPRD Kabupaten/kota.

"Siapa yang menjadi anggota wakil rakyat nanti, diharapkan mampu membawa aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan lebih baik lagi," kata Ivan.

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024