Manado, (AntaraSulut) - Kini di Novotel Manado, setiap Jumat malam bakal menyajikan menu special. Di mana, menu tersebut khusus disuguhkan kepada penikmat BBQ dengan diskon hingga 50 persen.
 
“Tiap Jumat malam, mulai dari pukul 07.00-22.30 WITA, di samping kolang renang Novotel Manado, Anda ditawarakan dengan special BBBQ Dinner yang bertemakan Grand Kawanua Night,” kata Public Relation and Sales Manager Novotel Manado, Anatje Pinaria.

Harganya pun sangat terjangkau di kantong, yakni Hanya Rp. 165.000 net/orang, Anda sudah bisa menikmati makan malam yang serba komplit dengan makan sepuasnya. 

“Nantinya menu yang handal akan diberikan Executive Chef, Dimitri Bastian. Dari makanan pembuka sampai dessert yang delicious membuat Anda ketagihan untuk mencobanya,” tuturnya.

Khusus para wanita, akan mendapatkan special potongan sebesar 50 persen. “Syaratnya, hanya dengan mengajak salah satu teman, keluarga atau orang yang dekat dengan Anda,” tambah Pinaria.

Untuk reservasi meja Anda, bisa hubungi Novotel Manado Golf Resort and Convention Center yang berada di Kawasan Grand Kawanua International City (GKIC) di nomor 0431 818 889 atau bisa di via e-mail info@novotelmanado.com.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024