Manado (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Edy Birton SH, MH didampingi Ketua  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Lilien Birton melakukan anjangsana di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, Rabu (20/7).
Kedatangan  Kajati, Ketua IAD Sulut dan rombongan disambut  Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon Brudel Alfons, bersama Suster Sil. 
 Kajati Sulut Edy Birton mengatakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22, kami dari Kejati Sulut, Kejari Manado dan Kejari Tomohon melakukan serangkaian kegiatan yang antara lain adalah melakukan anjangsana dan kebetulan pada siang hari ini anjangsana adalah di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon. 
"Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk bisa berbagi rasa kepada sahabat yang ada di panti Sayap Kasih Tomohon ini. Meskipun bantuan ini mungkin kecil, namun jangan dilihat dari nilainya, namun kiranya dilihat dari wujud nyata dan keikhlasan kami untuk boleh datang berkunjung ditempat ini," katanya.
Ia menambahkan semoga bantuan ini bermanfaat bagi semua sahabat dan saudara-saudara kami yang berada di Panti Asuhan Sayap Kasih.
Brudel Alfons mewakili Direktur Panti Asuhan Sayap Kasih menyampaikan terima kasih untuk kehadiran dan perhatian serta cinta kasihnya untuk kami semua di tempat ini.
Turut mengikuti kegiatan ini, Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun 2022, Jeffry Paultje Maukar, SH, MH, yang juga selaku Asisten Tindak Pidana Umum, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Manado Esther P.T. Sibuea SH, MH, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH,  MH, Para Koordinator, Para Kasi, Panitia HBA ke 62 Kejati Sulut, beserta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024