Jakarta (ANTARA) - Timnas Laos U-19 lolos ke semifinal Piala AFF usai mengalahkan Singapura 3-1 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu. Pelatih Laos Hans Michael Weiss mensyukuri keberhasilan timnya melaju ke semifinal Piala AFF U-19 .
 
Weiss menjelaskan keberhasilan ini patut dirayakan, terlebih Laos tidak sering melaju ke semifinal turnamen skala Asia Tenggara.
 
"Kami berada di posisi puncak grup sekarang, kami ingin mengamankan tempat itu semoga, kami akan melihat apa yang terjadi pada pertandingan selanjutnya menghadapi Malaysia," kata Wess.
 
Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, saat ini kondisi pemainnya tidak sepenuhnya bugar karena jadwal yang padat pada turnamen ini. "Saya harus melihat situasi selanjutnya, kami memiliki opsi (rotasi) itu, kami akan mempertimbangkannya," jelas Weiss.
 
Dengan ini, maka  Laos untuk sementara menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup B dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan, sekaligus memastikan langkah mereka ke babak semifinal. Masih tersisa satu pertandingan dengan Malaysia  di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (12/7).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih syukuri keberhasilan Laos U-19 lolos ke semifinal Piala AFF

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024