Manado, 23/3 (AntaraSulut) - Paket pernikahan menarik ditawarkan Swiss-BelHotel Maleosan Manado kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dengan harga yang sangat terjangkau.

Public Relation Hotel Swiss-BelHotel Maleosan Manado Leidy Regah mengatakan paket pernikan yang ditawarkan Swiss-BelHotel Maleosan Manado sangat sesuai dengan kantong orang Manado.

"Harga mulai dari Rp125.000 per orang dan minimal untuk reservasi 400 orang dan gratis pemakaian ballroom," kata Leidy, di Manado, Minggu.

Menurut Leidy, dalampaket menu ada 12 macam pilihan makanan dan sebelum hari H ada gratis tes makanan untuk enam orang.

"Kami memberikan pemakaian mobil cambry untuk pengantin dan pengemudi, gratis menginap satu malam di Junioe suite room untuk pengantin dan keluarga di superior room," jelas Leidy.

Ia mengatakan untuk acara pestanya pihaknya menyediakan pembawa acara, pemain keyboard serta penyanyi serta gratis kue pengantin.

"Kami juga memberikan fasilitas dua fruit champagne, meja untuk pengantin dan keluarga, balok es dengan inisial nama pengantin, meja penerima tamu, karpet merah serta dekorasi yang sangat menarik," katanya.

Selain itu, katanya, pengantin baru satu harmony massage spa, dua jam karaoke and bar serta dan gratis satu bulan kolam renang hotel.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024