Manado, (AntaraSulut) - Sinergi Hospitality menawarkan konsep "Own Brand" bagi owner atau investor yang ingin usaha perhotelannya lebih berkembang.

"Kami menawarkan kerja sama kepada para investor atau owner yang ingin usaha lebih berkembang, dengan branding mengikuti kemauan investor (0wn Brand)," kata Augina Wowor, Marketing East Indonesia Sinergi Hospitality.

"One stop solution for your own brand hotel", itulah yang menjadi passion dari Sinergi Hospitality.
 
Sebagai salah satu pengembang dan operator hotel yang cukup berkembang dalam industri perhotelan di Indonesia, Sinergi Hospitality kini terus memperluas jangkauannya hingga ke seluruh Indonesia termasuk Indonesia Timur.
 
Sinergi Hospitality kini total 15 property (7 sudah beroperasi dan 8 sedang dalam tahap pembangunan yang akan beroperasi dalam 2 tahun ke depan).

Kerja sama investasi dan operasional dengan owner tersebut berlokasi di wilayah Jakarta, Bali, dan Sumatera. 

Konsep "Own Brand" bagi pihak owner atau investor, kata Augina mulai dari studi kelayakan, pengajuan kredit ke Bank, dan pengoperasian yang akan berujung pada pengembalian modal yang tepat waktu menjadi satu kesatuan proses kerja. 

Pihak owner atau investor tentu akan sangat dimudahkan dan tidak perlu khawatir tentang perkembangan investasinya, karena Sinergi didukung orang-orang yang sudah ahli dan handal  di bidangnya. 

Beberapa hotel yang sudah dikelola Sinergi Hospitality diantaranya ParagonBiz Hotel (Paragon Village Karawaci), Tsuraya Hotel Yogjakarta, Rofa Galleria and Villa (Nakula, Seminyak Bali), Hade Syariah(Ciputat Jakarta), 99 Beach Hotel (Echo Beach, Cangu Bali), Ozone Hotel Pantai Indah Kapuk, Nunas Villa (Seminyak Bali).


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024