Manado, (AntaraSulut) - Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (bapekkris) PT bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Manado menyelenggarakan retreat di Tahun 2014.

Sekretaris Bapekkris BNI Se-Manado, Denny Akay mengatakan sejalan dengan misi BNI dalam meningkatkan tanggung jawab dan kepedulian terhadap lingkungan sosial, melalui Badan Pembinaan Kerohanian Kristen (Bapekkris) BNI Manado menyelenggarakan kegiatan retreat di tahun 2014. 

Kali ini kegiatan retreat dilangsungkan di Hotel Grand Luley mulai tanggal 22 s.d 23 Februari 2014. 

"Ratusan peserta yang ikut pada kegiatan ini tidak hanya terdiri pegawai anggota Bapekkris BNI Manado, tetapi turut menghadirkan Pimpinan Pemuda Gereja Se-Kota Manado sebanyak 70 orang, para pendoa dan konselor," katanya di Manado, Selasa. 

Menurut Denny Akay, retreat kali ini turut mengundang unsur Pimpinan Pemuda Gereja se-Kota Manado agar materi penyegaran rohani yang diperoleh diharapkan nantinya dapat dibagikan kepada seluruh Pemuda Gereja di Kota Manado yang dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas iman. 

Pdt. Eddy Wanjoyo dan Jeverson Petonengan, SH.,MH selaku Ketua Jaringan Doa Pemuda GMIM Kota Manado (JDPK) menjadi pembawa materi penyegaran iman rohani pada kegiatan ini. 
Kegiatan retreat Bapekkris BNI Manado dengan tim kerja yang diketuai oleh Nelson Bimbanaung ini berjalan lancar. Selain materi penyegaran rohani, sharing pengalaman kesaksian iman, dan doa bersama, kegiatan ini ditutup dengan kegiatan konseling/bimbingan rohani.


Pewarta : Nancy Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024