Manado, (AntaraSulut) - Menyambut hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari Sincronize Shop memberikan diskon hingga 75 persen.

"Hampir semua jenis pakaian kami memberikan diskon hingga 75 persen baik untuk wanita maupun pria," kata Manager Area Kontrol Toko Sincronize, Irma Lihawa di Manado, Kamis.

Kata Irma, hampir semua jenis yang Sincronize Shop sajikan berupa pakaian casual yang banyak dicari oleh orang muda maupun orang tua yang berjiwa muda.

"Harga yang kami berikan paling murah hanya Rp39.000 bisa mendapatkan pakaian dan untuk setelan yang lebih berat bahannya juga mendapatkan potongan harga," katanya.

Kata Irma, kedepan pihaknya akan terus berekspansi terlebih khusus di Kota Manado dan sekitarnya. "Karena sifat orang Manado yang suka belanja jadi tidak rugi jika membuka usaha di daerah ini," katanya.

Lanjut kata Irma, meski akhir-akhir ini mengalami penurunan omset akibat banjir bandang yang terjadi di Kota Manado namun minat masyarakat di provinsi Sulut dalam hal belanja cukup tinggi.

Katanya, pihaknya berharap agar ekonomi di Sulut akan cepat membaik sehingga usaha kecil dan menengah di Sulut tidak merugi lagi.

Sincronize Shop berada di Hall mega Mall manado yakni di depan Texas Chicken.


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024