Manado, (AntaraSulut) - Menu makanan yang sehat dengan harga hemat hanya ada di Rumah Makan Ocean 27 Manado, Provinsi Sulawesi Utara 9Sulut).

"Rumah Makan Ocean 27 memberikan lebih kepada pelanggan dengan harga yang sangat terjangkau," kata Pemilik RM Ocean 27, Ivanry Matu, di manado, Rabu.

Ocean 27, katanya dibuka dari hari Senin – Sabtu Pukul 10.00 – 22.00 wita, baik yang ada di Malalayang, Kawasan Mega Mas maupun di Kota Bitung.

"Kami menyajikan berbagai menu seperti kepala ikan kakap merah bakar rica, kepala ikan bobara bakar rica, bobara laut, goropa yang diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti woku belanga, bakar rica, kuah asam dengan racikan khas manado yang kaya akan cita rasa," katanya.

"Rumah makan ocean 27 Manado mengusung slogan “makan sehat, harga hemat”  sehingga anda tidak perlu kuatir dengan isi kantong anda," katanya. 

Walaupun menyajikan makanan dengan harga yang murah, katanya tapi tentunya tidak mengurangi kualitas masakan yang disajikan kepada para pengunjung.

Bagi pecinta kuliner di Sulawesi Utara, tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi rumah makan yang dikelolah oleh CV. Ocean Hill Indonesia. Untuk informasi selengkapnya anda bisa menghubungi lewat Telp. 0431838300 atau lewat email ke info@ocean27manado.com.


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024