Sitaro (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Kapolda Sulut) Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM, Kamis (2/6) menyambangi anggota Polri di Mako Polres Sitaro.

Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulut, Ny Jamila Mulyatno, kapolda menyapa seluruh anggota Polri di Kabupaten Kepulauan Sitaro. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Polri di Sitaro yang telah berupaya, berjerih lelah melaksanakan tugas disini," tutur Kapolda 

Bahkan dia memahami apa kesulitan serta hambatannya, sehingga Kapolda memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pimpinan dan anggota polri di kepulauan Sitaro. "Meskipun begitu, kita jangan lengah dan berpuas diri dengan semua pencapaian yang diperoleh," tegas Kapolda.

Namun dia berharap agar, seluruh anggota selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.  "Karena kita saat ini berada di pulau terluar, dan kita perlu menjaga pulau-pukau disini. Dan ini tentunya menjadi tanggungjawab kita bersama," kata Kapolda.
  Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno SH MM, saat menyambangi Mako Polres Sitaro di Kelurahan Paniki Kecamatan Sibar.(Foto:Stenly) (1)

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024