Manado, 28/11 (Antara Sulut) - AKBP Wilson Damanik menjabat sebagai Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Denny Adare.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Robby Kaligis, dan dihadiri pejabat utama kepolisian daerah tersebut di Manado, Kamis.

Kapolda Brigjen Robby Kaligis mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

"Serah terima tersebut untuk memenuhi kebutuhan organisasi, juga dijadikan sebagai bagian dari pembinaan karier personel," kata Kaligis.

AKBP Wilson Damanik menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk mengemban tugas tersebut.

"Dengan kepercayaan ini banyak hal yang perlu dilakukan," kata Damanik.

Damanik mengatakan, sebagai Kabid Humas, dirinya tidak mungkin bekerja sendiri tetapi perlu adanya kerja sama dengan media.

"Kerja sama dan kemitraan dengan media sangat penting. Untuk itu kerja sama dengan media akan terus ditingkatkan," katanya.

Dia menambahkan perlunya sama-sama mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing dalam menciptakan kondisi keamanan ketertiban di wilayah ini.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat telegram STR/2224/XII/2013 tertangal 13 November 2013.

Sebelumnya AKBP Wilson Damanik menjabat sebagai Wakil Direktur Binmas Polda Sulut, sementara AKBP Denny Adara akan menjadi Direktur Tahti Polda Sulut, menggantikan AKBP Sri Langgi, yang akan memasuki pensiun. @antarasulut.com

Pewarta : Oleh Jorie M R Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024