Manado (ANTARA Sulut) - Ketua Komisi B DPRD Manado yang juga adalah Srikandi Partai Golkar, Lily Binti menggelar reses di wilayah Wenang Wanea, dengan mengambil lokasi kelurahan Bumi Beringin, Sabtu (23/11).

     "Masyarakat menyampaikan keluhan tentang infrastruktur jalan dan masalah beras miskin yang tak jelas data dan parameternya," kata Lily.

     Warga yang diwakili lurah Jerry Pinontoan mengatakan, masih ada ruas jalan di wilayah tersebut yang belum diaspal atau dilapisi paving block, sehingga menyulitkan masyarakat.
 
     Mereka berharap kiranya Lily bisa memperjuangkan agar ada dana untuk melapisi jalan setapak dengan cor atau aspal sekaligus sehingga memudahkan warga yang tinggal di kawasan Kuhun.

     Selain itu, warga juga bertanya tentang data Raskin yang tak jelas dan tidak dipampang di kelurahan. Warga berharap ada transparansi serta kejelasan waktu penyalurannya.

     Lily yang didampingi Camat Wenang Donald Sambuaga dan Lurah Jerry Pinontoan menjelaskan tentang Raskin dan bagaimana penyalurannya, yang memang dirapel oleh Bulog.
Pada kesempatan itu Lily minta pemerintah lebih tegas dalam soal penyaluran Raskin agar tidak merugikan masyarakat.

     "Ingat yang namanya pelayanan masyarakat adalah nomor satu, usahakanlah supaya masalah kemasyarakatan itu bisa teratasi, terutama infrastruktur, Raskin dan UC," katanya.


Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024