Manado (ANTARA Sulut) - Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Tuminiting-Bunaken Amir Liputo, juga menggelar reses, pada Minggu (24/11) siang.
     
     Berlokasi di MAN Model Manado, dan ditemani wakil imam masjid raya Ahmad Yani Hi Muntahal Mantemas dan kepala KUA Mapanget Hi Imran Mantauw, legislator yang dikenal merakyat itu menerima banyak masukan dari warga, termasuk para tokoh agama, yang datang menghadiri serap aspirasi tersebut.
 
     Bukan hanya menerima masukan dari masyarakat, wakil rakyat yang sudah dua kali menjadi anggota parlemen di Manado tersebut justru didoakan oleh seluruh tokoh agama yang hadir agar berhasil nantinya dalam menjalankan tugas serta dalam Pemilu 2014 nanti.

     "Masalah yang disampaikan masyarakat antara lain tentang UC, dana BOS, kesejahteraan untuk para pemuka agama termasuk petugas Sara dan admin gereja, serta kesejahteraan perempuan," kata Wakil rakyat dari PKS tersebut.

     Pak Amir, demikian legislator kawakan tersebut biasa disapa mengatakan akan memperjuangkan apa yang disampaikan oleh warga tersebut, sambil mengatakan akan membahas bersama dengan instansi terkait apa saja yang dikeluhkan oleh warga.

     Ia menyebutkan sebagai wakil rakyat menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan masukan masyarakat selama itu diatur dengan jelas dalam aturan dan untuk kesejahteraan. Sebab memang yang paling penting dalam pelayanan masyarakat akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

     "Para ibu yang hadir juga minta agar kiranya kesejahteraan mereka juga ditingkatkan karena adanya banyak kegiatan yang butuh dukungan dan itu juga akan diperjuangkan,"kata Amir.
 

Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024