Manado, (ANTARA Sulut) - Wakil Wali Kota Manado Harley "Bang Ai" Mangindaan, memenuhi kewajibannya sebagai seorang manusia ingat pada Penciptanya, dengan menghadiri ibadah pengucapan syukur bersama warga GMIM Imanuel Talawaan, wilayah Mapanget, Minahasa, Minggu. 

"Kehadiran saya adalah untuk bersyukur bersama jemaat di sini, karena Tuhan sudah menyertai perjalanan jemaat selama 242 tahun," kata Bang Ai, dalam sambutannya di ibadah tersebut. 

Bang Ai mengatakan, 242 tahun bukanlah sebuah usia yang muda, dan menunjukan kedewasaan, maka harus ditunjukan dengan kualitas jemaat.  

Bang Ai berharap iman jemaat semakin dikuatkan dan persekutuan jemaat semakin lekat serta menjadi berkat bagi banyak orang. 

Pada kesempatan tersebut Wawali bersama Bupati Minut, Sompie Singal, Ketua FKUB Sulawesi Utara  Pdt DR. Nico Gara dan Khadim Pdt. Siby-Pesik, STh meniup lilin ulang tahun jemaat. 

Wawali juga turut memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja GMIM Imanuel Talawaan tersebut. Pada kesempatan itu,  hadir mendampingi Wawali, Kadis Pendapatan Kota Manado Bismark Lumentut,SE dan Kadis Capil Kota Manado, Sym. Drs.Hans Tinangon, MSi yang merupakan pelayanan khusus di jemaat tersebut.  



Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024