Manado, (ANTARA Sulut) - Wakil Wali Kota Manado, Harley "Bang Ai" Mangindaan, mengadakan pertemuan dengan para pemuka agama sekota Manado, yang tergabung dalam BKSAUA dan FKUB membahas tentang pembangunan taman relgius di Kelurahan Wenang Utara, Wenang. 

"Sebagai pemerintah, kami sangat berharap kerukunan antara umat beragam tetap terjadi di kota ini, karena kita merupakan barometer di negara ini," kata Harley, di hadapan para pemuka agama yang tergabung dalam BKSAUA dan FKUB, Rabu. 

Harley mengatakan, pemerintah sangat mengharapkan dukungan dari para pemuka agama terhadap rencana pembangunan tersebut, dan bisa menyampaikannya kepada para umat beragama di kota ini. 

Ketua BKSAUA Manado Pdt Roy Lengkong, STh, mengatakan mereka sangat berterima kasih pada pemerintah yang tetap komit melaksanakan pembangunan terutama dalam bidang religi. 

"Bukti kepedulian Pemerintah tersebut adalah rencana membangun Taman Religius Torang Samua Basudara di kawasan ex- Kampung Texas," katanya. 

Karena itu Pdt Roy juga mengharapkan dukungan  para tokoh-tokoh agama kiranya dapat mensosialisasikan kepada umat dan jemaatnya mengenai pembangunan miniatur-miniatur tempat ibadah dalam satu kawasan tersebut. 

Usai Sambutan, Wawali menyerahkan dana hibah  kepada para Pimpinan Golongan Agama se-Kota Manado secara simbolis kepada Ketua BKSAUA Kota Manado. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala-Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Manado.


Pewarta : Oleh: Joyce Bukarakombang
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024