Kuala Pembuang (ANTARA) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan Yulhaidir membagikan bantuan berupa beras dengan total 27,5 ton kepada masyarakat setempat sebagai upaya meringankan mereka dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Rencananya paket beras 27, 5 ton itu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh kecamatan di kabupaten ini," katanya di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Selasa.

Yulhaidir yang juga Bupati Seruyan itu, menjelaskan untuk mengoptimalkan penggunaan beras oleh penerimanya, bantuan itu akan dibagikan sebelum Lebaran.

"Kami akan menggerakkan kader dan pengurus hingga ke tingkat desa dalam membagikan bantuan beras ini. Dengan begitu, tepat sasaran dan benar-benar memberikan manfaat," ucapnya.

Baca juga: Presiden bagikan bansos di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba Brebes

Ia menjelaskan kegiatan itu selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga membawa PDI Perjuangan semakin dikenal secara luas dan terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

"Semoga momentum datangnya Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah tahun ini, apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita semua serta dapat membangkitkan semangat gotong royong dalam membantu sesama," katanya

Ia juga mengaku selalu mengingatkan para kader PDIP Seruyan agar tetap solid dan bahu-membahu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan kerja sama yang baik dan kompak, dia optimistis akan mampu mengatasi berbagai kesulitan dan menyelesaikan masalah dengan lebih mudah dan lebih baik.

"Saya minta kekompakan dari para anggota dan pengurus PDI Perjuangan di Seruyan tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Kekompakan ini hal yang sangat penting supaya apa yang menjadi tujuan kita untuk menyejahterakan dan kepentingan masyarakat, bisa tercapai dengan baik," demikian Yulhaidir.

Baca juga: Kapolri apresiasi Polri dan Mahasiswa bagikan 30 ribu paket sembako

Pewarta : Muhammad Yusuf/ Radianor
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024