Manado, (AntaraSulut) - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (Stiepar) Manado, Drevy D Malalantang S.Si, SE, MPd, MM,  membuka pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata angkatan XII tahun 2013.

"KKN merupakan pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi, maka hari ini (Selasa, 23/7)  dilepas 32 mahasiswa," kata Drevy didampingi Wakil Ketua I Bidang Akademik Seprin Pareda, SE, M.Si.

Sebelum turun ke lapangan, kata Drevy para mahasiswa diberi pembekalan dari beberapa dosen kepada mahasiswa KKN.
                
Humas Stiepar Manado, Apensia Piring, SE Par mengatakan materi pembekalan mahasiswa KKN Stiepar yakni  Arti dan Tujuan KKN oleh Drs Tonny Wangania, MSi, MM, Peranan mahasiswa KKN dalam Sektor Ekonomi dan Pariwisata oleh Michael Rawung, SE Par, Strategi dan Kebijakan KKN oleh Ketua Stiepar Manado dan Penyusunan Program Posko serta laporan KKN oleh Wakil Ketua I bidang akademik.
 
Ketua KKN Tahun 2013 Gretha Rantung, SE, M.Si didampingi sekretaris Marlyn Wangka, SE.Par mengatakan akan bertugas mengkoordinir,  mengarahkan peserta KKN agar dapat melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan menerapkan ilmu yang telah didapat di perkuliahan.
 

Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024