Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk memberikan ribuan paket sembako senilai Rp2,5 miliar kepada masyarakat yang kurang beruntung yang berada di lingkungan jaringan kantor Bank Mega di seluruh Indonesia.

"Tahun ini, Bank Mega memberikan sebanyak 19.600 paket sembako senilai lebih dari Rp2,5 miliar. Diharapkan melalui bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Mega dapat membantu masyarakat yang memerlukan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib lewat keterangan di Jakarta, Jumat.

Kegiatan Mega Peduli dalam bentuk pembagian paket sembako, secara rutin telah dilakukan Bank Mega sejak 1996.

Pemberian paket sembako tersebut diberikan pada bulan Ramadhan dan diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dia menyampaikan bahwa tema Mega Peduli pada pelaksanaan tahun ini adalah "Peduli dan Bangkit Bersama".

"Tema tersebut dipilih sebagai ungkapan kepedulian terhadap sesama dan semangat untuk bangkit bersama dari dampak pandemi yang diharapkan dapat segera berakhir," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam setiap pelaksanaan Mega Peduli, perseroan selalu menyertakan setiap karyawan secara langsung guna memupuk rasa kepedulian terhadap sesama.

Menurut Kostaman, Bank Mega semakin tumbuh dan besar berkat adanya kepercayaan dari masyarakat, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi emiten berkode saham MEGA itu untuk senantiasa berada di tengah tengah masyarakat.

"Bank Mega akan terus berkomitmen untuk peduli dan berbagi sebagian keuntungan yang Bank Mega miliki dalam bidang sosial, pendidikan dan kemasyarakatan," katanya.


 

Pewarta : Citro Atmoko
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024