Manado, (ANTARA Sulut) - Presiden Partai keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, mengatakan akan memecahkan mitos tentang PKS yang susah mendapatkan kursi di daerah minoritas. 

"Sulawesi Utara ini mendapatkan perhatian khusus, saya ke sini untuk mendorong kader-kader PKS memecahkan mitos tersebut,"kata Anis Matta,  di Manado, Sulawesi Utara, Senin. 

Anis mengatakan, dorongan itu perlu diberikan kepada seluruh kader, karena pada dasarnya politik itu adalah sentuhan hati, jadi sepanjang terus bertemu dan melakukan pendekatan masyarakat, PKS akan eksis di Sulut. 

"Ini tujuan konsolidasi kami di Sulut, apalagi ini adalah kota kedua yang kami tuju di daratan Sulawesi," kata Anis. 

Politisi asal Makassar itu mengatakan, ide tersebut akan selalu disampaikan kepada kader-kader PKS di Sulut, agar tetap melakukan pendekatan pada masyarakat, jadi cepat atau lambat, Sulut ini akan menjadi salah satu basis PKS. 

Ia mengatakan, dengan optimisme ini, PKS bertekad menempatkan para kadernya sebagai wakil di DPRD sampai DPR-RI untuk memperjuangkan aspirasi rakyat untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat umum. 

"Bahkan kami menargetkan untuk menempatkan lima kader terbaik kami di DPRD provinsi Sulut, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Anis. 

Untuk konsolidasi ini, Anis Matta bersama rombongan akan berada di Sulut selama dua hari, untuk bertemu  para kader dan pengurus PKS di DPW maupun di kabupaten kota di daerah ini. 


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024