Bitung, (Antara Sulut) - Lion Hotel dan Plasa menjadi sponsor pemilihan Putra-Putri Bitung dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sekretaris Ikatan Putra-Putri Bitung, Tita Dodah, sekaligus bendahara panitia kegiatan, di Bitung, Kamis, mengatakan, selain memberikan andil dalam gelaran itu pihak Lion Hotel dan Plasa juga memberikan materi.

Adapun pembawa materi dari Lion Hotel dan Plasa yaitu General Manager, Amigo Bakar didampingi Sales Manager, Pingkan

Dia mengatakan sponsor yang diberikan oleh Lion Hotel dan Plasa berupa menginap gratis bagi para pemenang pemilihan Putra-Putri Bitung.

"Nantinya akan dilakukan saat hotel tersebut dilakukan 'soft opening' pada Desember nanti dan juga ajang promosi agar nantinya dikenal oleh masyarakat luas," ujar Tita.

Terkait pemilihan putra-putri Bitung kata Tita, saat ini sudah masuk pada hari ketiga dengan tajuk talent show dan besoknya akan dilakukan malam final.

Dia mengatakan, sejak dibukanya ajang putra-putri Bitung 2012 ada beberapa kegiatan telah dilakukan para peserta, diantaranya hari pertama  mengunjungi tempat-tempat wisata kota Bitung dan sesi pemotretan.

Hari kedua, kata Tita, full menerima materi dari beberapa sponsor dan para juri pemilihan putra-putri Bitung.

Mencakup tanggung jawab kegiatan yang dipercayakan oleh ikatan putra-putri Bitung, Tita mengatakan akan melaksanakan sebagaimana yang pernah diterapkan tentang tahapan pemilihannya.

"Kami akan menyelenggarakan yang lebih baik dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Lion Hotel dan Plaza di Jalan Pierre Tendean, Boulevard, Manado, didirikan oleh maskapai penerbangan Lion Air. @antarasulutcom.

Pewarta : Melky Tumiwa
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024