Manado (ANTARA) - Serah terima jabatan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk, dari Agus Tasya kepada Artika Hadi Wibawa telah dilaksanakan bertempat di Aula Babasal PLN UP3 Luwuk, Rabu, (26/1).

Turut hadir General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki beserta jajarannya, Ketua PIKK Suluttenggo Sisca Leo Basuki, Manajemen dan Pegawai PLN UP3 Luwuk, serta beberapa Manager Unit Pelaksana yang hadir secara virtual.

Dalam sambutannya Agus Tasya berterima kasih atas kerja keras dan cerdas para pegawai yang selama ini sudah membantunya.
“Semoga untuk kedepannya UP3 Luwuk akan tetap terus eksis menunjukkan kinerja yang terbaik serta berfokus untuk melayani setiap pelanggan” kata Agus. 

Artika Wibawa sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan PLN UP3 Luwuk menerangkan bahwa dirinya akan melanjutkan setiap program yang sudah dijalankan selama ini. “Kami tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu marilah kita bersama dalam upaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik” kata Artika.
 
General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki dalam sambutan serta arahannya menerangkan bahwa ditahun ini marilah kita bekerja dengan lebih cepat serta berfokus pada pelayanan pelanggan yang lebih optimal” sambut Basuki.   

Artika Wibawa sebelumnya bertugas di Unit Induk Distribusi Jawa Timur sebagai Manager Efisiensi, Pengukuran, dan Mutu Sistem Distribusi, sedangkan Agus Tasya dipercayakan mengemban tugas yang baru sebagai Manager PLN UP3 Palu.

Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses melalui Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh di Playstore dan Appstore. Nikmati Layanan PLN hanya dalam satu genggaman, PLN Mobile #SemuaMakinMudah.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024