Manado (ANTARA) - New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi mereka yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan. 

"Kami optimis New CB150X ini dapat diterima oleh masyarakat terlebih pecinta sepeda motor sport adventure", kata Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto.

Dengan kehadiran New CB150X ini dapat memperkuat line up jajaran Sport Honda serta meningkatkan volume penjualan sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. 

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. 

Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. 

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. 
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024