Manado (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (BSG) mendorong masyarakat di Sulut agar memanfaatkan layanan digital di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Kami harap nasabah dan masyatakat Sulut bisa memanfaatkan layanan digital BSG," kata Dirut BSG Revino Pepah melalui Pimdiv Corsec BSG Linda Moniaga, saat Media Gathering awal tahun 2022, di Manado, Jumat.

Dia mengatakan banyak kemudahan yang akan didapatkan nasabah dan masyarakat jika beralih melakukan transaksi keuangan lewat digital.

"Kita bisa menghemat waktu, tenaga dan pikiran, karena bisa melakukan transaksi keuangan dimana saja, tanpa harus ke bank," katanya.

Sehingga, katanya, BSG terus meningkatkan kualitas layanan digital di tengah pandemi COVID-19.

"Pandemi COVID-19 membuat nasabah dan masyarakat beralih ke layanan perbankan berbasis digital, karena meminimalisir bertemu dengan banyak orang," katanya.

Revino mengatakan BSG telah mengimplementasikan sejumlah produk digital untuk peningkatan transaksi dan pelayanan bagi nasabah, apalagi pada masa pandemi saat ini.

Produk BSG Digital yang telah diluncurkan dan diimplementasikan, yakni BSG Debit, BSG Touch, BSG Cash, dan BSG Direct.

Selain itu, yang paling utama adalah layanan ini memiliki fitur yang menarik dan disukai. Perseroan juga menyiapkan program promosi yang tepat sasaran.

Tujuan dari BSG Digital, yakni perbaikan fitur-fitur produk dan layanan perseroan dari aspek digital.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024