Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh meminta personel Kodim 1303/Bolaang Mongondow  menjadi contoh untuk mengatasi kesulitan rakyat.
"Kalian harus tetap hadir di tengah tengah masyarakat senantiasa menjadi contoh untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," kata Pangdam saat memberikan arahan kepada personel 1303/Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat.
Pangdam menambahkan para personel untuk tetap jaga dan pelihara profesionalisme, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik.
"Yakinkan bahwa keberadaan kalian bisa memberikan jaminan melindungi masyarakat,"kata Pangdam
Pangdam juga berpesan kepada Prajurit Kodim 1303/Bolmong khususnya Danramil dan Babinsa agar selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Bolmong untuk tetap mengingatkan mematuhi protokol kesehatan disiplin menggunakan masker.
Dalam kunjungan ke Kodim/1303 Bolmong tersebut, Pangdam XIII/Merdeka didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII Evie Tuejeh.
Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dan rombongan disambut dengan jajar kehormatan dari para Perwira Kodim dilanjutkan pemberian buket bunga oleh putra putri prajurit Kodim serta atraksi  Karate dan doublr stick oleh Prajurit Kodim 1303/ Bolmong.
Kunjungan Mayjen TNI Denny Tuejeh merupakan suatu kehormatan bagi Komandan Kodim 1313/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution karena kunjungan ini kunjungan yang pertama, semenjak  menjabat Pangdam XIII/Merdeka beberapa pekan lalu.
Hadir pada kunjungan tersebut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Kapolres Bolmong  AKBP Nova Irone Surentu serta pengurus Persit KCK PD XIII.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024