Manado (ANTARA) - Satuan Penerangan Kodam (Pendam) XIII/Merdeka melaksanakan bakti sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan An-Nur di Kecamatan Singkil dan Panti Asuhan dr. J. Lucas Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara.

"Anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Ke-71 Penerangan TNI AD," kata Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus di Manado, Rabu.

Kapendam mengatakan sebagai tanda kasih sayang dan kepedulian kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka HUT ke-71 Penerangan TNI AD.

"Kami ingin berbagi dan peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Penerangan TNI AD dengan panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan dr. J. Lucas," katanya.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak di panti asuhan ini," lanjutnya.

Pada kegiatan itu Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan dr. J. Lucas, masing-masing berupa beras 110 kg dan minyak goreng 25 liter.

Pimpinan Panti Asuhan An-Nur Sahaja Satria Tuina dan Panti Asuhan dr. J. Lucas Jhon Dalia Msc, menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Penerangan Kodam XIII/Merdeka beserta rombongan.

"Terima kasih atas kunjungan ini, serta kepedulian dari penerangan Kodam XIII/Merdeka,"kata Sahaja Satria Tuina.
Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung Kapendam Letkol Inf Jhonson M. Sitorus yang diikuti oleh seluruh anggota Penerangan Kodam XIII/Merdeka.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024