Bitung, (Antara Sulut) - Runner Up Indonesia Idol 2012, Kamasean Yoce Matthew yang biasa disapa Sean Idol, menghibur warga Bitung dalam tajuk Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diselenggarakan GPDI Victory Girian, Selasa Malam (18/9).

Dalam ibadah KKR tersebut Sean Idol hadir membawakan tembang lagu yang bernuansa Rohani.

"Saya sangat senang hadir dan datang di Manado khususnya Kota Bitung, untuk menghibur masyarakat disini," ujar Sean yang sesekali berbicara usai membawakan pujian lagu rohani.

Sean Idol berharap kesempatan ini bukan hanya terjadi saat ini tapi akan berlanjut di lain waktu.

Dia tak lupa mengajak kepada masyarakat yang hadir dalam ibadah KKR itu, untuk menunjang segala program pemerintah.

Seperti halnya program "Brenti Jo Bagate" yang dicanangkan oleh Polda Sulut untuk tidak minum-minuman beralkohol kini terpajang diseantero jalur jalan trans umum, tak luput dari ajakan Sean yang diutarakan diatas panggung.

"Untuk para pria-pria, jangan mempermainkan wanita (sudah jo bermain parampuang)," ujarnya dengan dialek Manado.

Kehadiran Sean Idol mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Kota Bitung juga masyarakat dari daerah lain yang datang untuk mengikuti ibadah KKR.

Ibadah KKR dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bitung, diantaranya Wakil Walikota Bitung, Maximilian J Lomban yang didampingi istri, Khouni Lomban - Rawung bersama anak-anak, Nick Lomban mantan nyong Sulut 2011 yang belum lama menikah.

Kesempatan itu panitia penyelenggara memberikan kesempatan kepada Wakil Walikota untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Lomban sangat senang bila acara atau kegiatan siraman rohani ini terlaksana di Kota Bitung, apalagi menghadirkan artis ternama Sean Idol.

"Yang pasti Pemerintah Kota Bitung menyambut baik kegiatan seperti ini, bahkan kehadiran Sean akan memotifasi para kaula muda untuk lebih melihat hal-hal positif terutama menjalankan kemampuan yang ada, sehingga akan seperti Sean," ujar Lomban.

Tak lupa Lomban berpesan agar Sean akan menjadi lebih baik asalkan terus memuji dan membesarkan nama Tuhan.

Sebelumnya khotbah dalam KKR tersebut dibawakan oleh Pdt MPh Bolang dengan tajuk Yesus Dahsyat. @antarasulutcom

Pewarta : Melky Tumiwa
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024