Manado (Antara Sulut) - Sekretaris Menteri Pemuda RI Yuli Mumpuni Widarso dan jajaran Kemenpora RI, bertemu dengan Pemerintah Kota Manado, Sabtu 4 Agustus 2012. 
     "Pertemuan ini untuk  membicarakan mengenai pelaksanakaan Pekan Olahraga Korpri dan pelajar di Manado nanti," kata Wali Kota Manado Vicky Lumentut, di Manado, Sabtu. 
     Lumentut menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Sesmenpora serta seluruh jajaranya, sebab sudah datang dan membahas tentang hal ini bersama pemerintah. 
     Wali Kota Lumentut mengatakan persiapan peyelenggaraan acara ini akan hendaknya dilakuka dengan matang, sehingga nantinya iven bertaraf nasional ini akan sukses digelar di Manado. 
     Lumentut juga berharap penyediaan berbagai fasilitas untuk pelaksanaan acara ini nantinya tidak akan menimbulkan kerugian negara. 
     Dalam pertemuan tersebut Sesmenpora, Yuli Mumpuni Widarso memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah kota Manado karena bersedia menjadi penyelenggara acara ini. 
     "Pelaksanaan dua event penting ini adalah untuk kepentingan Masyarakat,” ujar Widarso.
     Dalam pertemuan tersebut wali kota didampingi Wakil Walikota Harley A B Mangindaan, Sekda Maynard Haefrey Freyer Sendoh, Kadispora Provinsi Sulawesi Utara Steven Liow, S.Sos dan Kadispora Kota Manado, Drs. J. L. Sondakh. 


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024